Monday, December 8, 2014

Start Speaking Up

Don't run, keep holding your tongue !
Lagi suka banget dengerin lagunya brave punyanya Sara Bareilles. Kenapa? 
Buat aku yang punya sifat "ga enakkan". Ga enak mau bilang ga mau, ga suka, ga sama dan ga ga yang lainnya. 
Punya sifat "ga enakan" itu asli ga enak! So kenapa ga coba buat say what you wanna say and let the words fall out.

Berani aja, menyampaikan apa yang kita pikirkan, yang kita rasakan, yang tentunya pake bahasa yang baik dong ya. Gak main kabur atau speak-speak gak jelas dengan nada yang dinaikkan beberapa oktaf. Gak enak kedengerannya di telinga.

Kalo terjadi perbedaan pendapat gimana?
Seperti kata tere di lagunya, tiada yang salah dengan perbedaan dan segala yang kita punya. hehe..
Semua gak harus sama kok, ciri masyarakat adalah keberagaman. Karna kita gak sama, karna kita beragam, karna kita masyarakat. :)

Keberagaman itu unik, gak kebayang deh kalo pelangi itu cuma satu warna. Merah semua atau jingga semua. Jika itu yang terjadi pelangi itu tak akan pernah ada.
Aku belajar.. belajar banyaaakk banget.

Dear Allah,
Terimakasih untuk jalan yang telah Kau sediakan untukku.
Terimakasih untuk perjalanan yang sangaattt luar biasa.
Terimakasih untuk setiap perasaan yang up n down yang Kau ciptakan seperti roller coaster
Aku belajar satu hal.
Akan selalu ada akhir untuk semua awal.
Aku menerima semua yang terjadi dalam hidupku sebagai takdir terbaikku dariMu
Skenario yang cantik, yang indah, yang tak pernah ada kesia-siaan didalamnya
Aku menerima semua ketentuanMu, baik atau buruk
dan aku menerima semua ujianMu, susah atau senang
Semua yang terbaik.










No comments:

Post a Comment