Saturday, July 5, 2014

blablabla "Kakang said.."

........................................................................

Pagi tadi, selepas sahur dan cuci piring. Tiba-tiba kakang yang dari semalem tampak lebih ganteng *efekpotongrambut* menarik bajuku dan menyuruhku duduk di depan laptop. "Teh Widi... tolong editin username twitter kakang doong.." abg ganteng ini merengek sambil meringis.

Namanya Thariq Fathan Mubina. Kami memanggill dia kakang. Saat ini ia adalah kakak tertua untuk 5 adik perempuannya. Otomatis dia menjadi abg tampan di rumah. Dia baru kelas 3 SMP, namun kenampakannya sudah sangat dewasa bisa jadi wakil ayah ketika ayah ga ada di rumah. Eitss.. jangan berfikir kakang itu tua ya, muka dan badannya sama sekali ga ke-bapa-an. Kalau ada yang kenal artis sinetron Junior Liem, kakang mirip dia versi kecil. Cute.


Aku kenal kakang sejak dia masih duduk di taman kanak-kanak. Si tampan murah senyum. Sekarang kakang kecil sudah remaja beranjak dewasa. Sudah pegang gadget. Memiliki hampir semua akun media sosial. Dari mulai whatsapp,BBM,line,facebook, twitter, instagram,path, dan tadi pagi minta dibikinin blog.

Masih teringat wajah sedihnya saat kakang harus kehilangan Aa. Aa.. kakak pertama sekaligus teman berantem kakang dari kecil. Aa pergi meninggalkan kakang, meninggalkan kami, dengan kisah tragis di sebuah pantai kecil. Di lain waktu aku akan bercerita tentang aa. Aa.. sekarang kakang sudah besar. sekarang kakang tidak suka menangis. Sekarang kakang lebih bisa mengalah. Walaupun masih suka jail. hehe..

Kakang kecil sudah beranjak dewasa.
Kakang kecil sudah menampan.
Kakang kecil sudah lebih bijaksana.
Kakang kecil sudah bisa menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya.




9 Ramadhan 1435H ^^



No comments:

Post a Comment